TIPS HEBAT AGAR DISUKAI SEMUA ORANG!

Repost From: https://binanuris.blogspot.comSabtu, 09 November 2013

Berikut saya sajikan beberapa tips agar disukai banyak orang. walaupun sih sebenarnya saya masih belum mampu mengamalkan tips ini. tapi, hal itu tak menghalangiku untuk berbagi ilmu. semoga, dengan berbagi, Allah memudahkanku memperbaiki diri dan mengamalkan ilmu yang ku miliki. Amien.


Langsung saja...
Hidup yang kita jalani ini akan terasa mudah jika semua orang menyukai kita, merindukan kehadiran kita dan menganggap kita adalah bagian penting dalam hidup mereka.
 


Mendengar pernyataan diatas, ada yang berkomentar, “klo itu sih, aku udah tau. Lagi pula, gak mudah membuat orang lain menyukai kita! Yang ada, walaupun kita berbuat baik, mereka tetap saja seperti kebanyakan orang. dekat hanya ketika ada maunya"

Ada juga yang bertanya, “gimana sih cara cepat membuat orang lain suka pada kita, apa pake’ jampi-jampi gitu?” hehe

Sebenarnya tidak ada cara instan dalam hidup untuk mencapai apa yang kita inginkan. sama halnya juga bagaimana membuat orang lain menyukai kita. semua butuh proses.

Oke, ada beberapa tips bagaimana menjadi pribadi menyenangkan, mudah disukai oleh orang lain. Tips ini bukan karangan saya sendiri, tapi saya tulis berdasarkan buku seorang psikolog terkenal abad ini, David J. Liebermann, Berikut tips triknya:
  1. Beradalah di sekitar orang sesering mungkin, karena keakraban menumbuhkan rasa sayang, bukan rasa benci
  2. Jika hendak berbicara dengan seseorang, lakukanlah ketika suasana hatinya sedang baik. Bicarakanlah minat atau pengalaman yang sama-sama pernah kalian alami dan cobalah untuk lebih banyak mendengar, jangan terlalu banyak bicara.
  3. Terapkan hukum saling menyukai. Jika anda menghormati dia atau mengagumi sesuatu yang ada pada dirinya, pastikan dia mengetahui hal ini.
  4. Buatlah dia melakukan sedikit kebaikan pada anda, tetap pastikan bahwa hal itu tidak mengandung kesan perintah. Hal ini menciptakan motivasi tak sadae dia untuk lebih menyukai anda
  5. Lakukan komunikasi dengan meniru gerak tubuh dan menyesuaikan diri dengan tempo dan nada bicaranya.
  6. Kita tertarik pada orang yang percaya diri. Tunjukkan kepercayaan diri anda dengan mampu tertawa pada diri sendiri dan tidak terlalu menjaga penampilan.
  7. Buatlah dia merasa nyaman. Jadilah orang yang penuh pengertian, tulus dan hangat.
  8. Milikilah sikap mental positif. Kita tertarik pada orang yang antusias, bergairah, periang dan aktif
Semoga bermanfaat, dan jangan lupa doakan saya semuga menjadai Insan Kamil, baik tauhidnya, baik ibadahnya, indah akhlaknya. amien. 

Terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "TIPS HEBAT AGAR DISUKAI SEMUA ORANG!"

Posting Komentar