ELECTROGO: 1.1.0


4.00 p.m., Jumat, 22 Mei 2050 M

Get Up, Get it Up

di depanku terlihat sebuah bangunan, setengah hancur. entahlah kenapa bisa hancur seperti itu, aku malas untuk berfikir. aku lelah, aku letih. Jangankan untuk bertanya tentang lingkunan yang baru pertama kali kulihat, menatapnya pun aku lelah. semakin lama, semakin lemah.


kepalaku mulai pening, pandanganku mulai mengabur. bangunan yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari aku berdiri mulai menghilang dari pandangan. aku memaksa tubuh untuk sejenak duduk dihamparan tanah tandus, seakan bertahun tak pernah mandi air hujan, kering gersang.
Semakin lama, tubuhku serasa kehilangan banyak darah.

Ditanah yang tandus itu, aku melihat pohon yang kini sudah tak jelas seperti apa bentuknya, seperti apa buahnya apalagi namanya. yang saya sadar waktu itu, hanya ada sekitar ratusan pohon mengelilingiku, tanpa daun, tanpa tangkai. jangankan untuk Aku terus berjalan menyusuri tanah berdebu, kakiku terus menyentu keringnya rumputTubuhku terdiam, terpana melihat...

(Sementara) Bersambung...

Related Posts:

0 Response to "ELECTROGO: 1.1.0"

Posting Komentar